Filter bensin motor bikin tekor , ,

ggPemirsa Blogkitta yang baik hati, , kali ini saya akan sedikit bagi-bagi pengalaman dengan Filter bensin motor yang bikin tekor, , ya cerita pada awalnya saya menggunakan Filter luar untuk bensin ini adalah karena saya merasa suplay bensin ke karbu kaya rada telat waktu motor di geber kec 100km/jam jadi laju motor kayak endut endutan, , lucukan ya kagak … pertama kali saya pake filter bensin luar adalah yang dari bahan plastik biasa, seperti ini :

filter-bensin

cukup lama memakai filter itu kurang lebih hampir 3 tahunan , dari situ karena sifat manusia itu pengen lebih akhirnya saya ikutan haa, , saya cari di internet ada filter bensin yang berbahan kaca dan akhirnya saya beli tu filter tersu pasang seperti ini

img00416-20160107-1501agak kerenan bbm pertamax terlihat dari luar, tapi sayang itu gak bisa dipake lama haa ceritanya setelah pasang filter kaca itu motor langsung tak bawa jalan ngawi kediri – kediri ngawi skip skip skip, , sampe di ngawi malam hari dan bensin tak isi full tank lagi, ,setelah sampe di rumahe waktu itu sudah malam sekitar jam 10 an motor tak parkir di garasi terus saya tinggal istirahat dll ..

pagi pagi pas mau manasin motor eh kok ada bau bensin ini, ,wah gaswat pikir aku, , terus tak samperin tu motor dan ternyata , , ,,  taaraaaa. . ..  bbm pertamak 11 literan habis keluar lewat filter bensin yang kendor, , alamak, ,, buang duit berapa tu, , wkkw. . akhirnya tak ganti lagi ke filter plastik biasa dan aman terkendali sampai dijual, , haaa, ,

monggo yang kepengen filter bensin kaca yang keren yang bisa habisin bbm dalam semalam bisa di beli di toko sparepart motor harga mungkin kisaran 25 sampai 35 ribuan, , monggo selamat mencoba hal baru, ,

Posted on February 25, 2017, in umum and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

7Leopold7

Catatan ttg bron pit dan perjalanan saya bersama mereka

blogkitta

mengupas tentang sekitar kita semuanya

Proud2ride Independent Blogger

Proud2Ride... Proud2Write... Proud2Be... INDEPENDENT BLOGGER...!!!

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

